RadarURL

Air Ajaib Milagros Bohong ???

Wednesday, November 7, 2018


Milagros adalah salah satu merk air alkali yang telah banyak dikenal oleh masyarakat.
Dengan banyaknya member dan mitra yang sudah merasakan manfaatnya.

Membuat air Milagros lebih cepat menjadi rekomendasi untuk mereka yang mengalami masalah terhadap kesehatannya dengan cara yang alami.

Awalnya, sebelum saya ikut.
Merasakan manfaatnya tidak begitu saja percaya dengan manfaat air Milagros.
Jadi, saat itu saya diperkenalkan Milagros oleh seorang guru sewaktu sekolah.

Pertama bertemu, saya cukup kagum dengan demonstrasi air Milagros yang diberikan. Dan saat itu saya membeli 1 dus untuk mencobanya.

Bukti Manfaat Milagros


1. Fakta Pertama Air Milagros

– Kisah Nyata dari Onino Mansah Saat sebelum saya melakukan perjalanan mudik dari Bandung ke Cilegon.

Bersama seorang teman yang juga tinggal di Bandung tapi asli orang Cilegon.

Saya minum beberapa teguk air Milagros dan saya beri juga teman saya 1 botol air Milagros sebagai air minum selama perjalanan.

Kami berdua menyetir mobil bergiliran dari Bandung menuju Cilegon.

Sesampainya di Cilegon, saya mengantarkan terlebih dahulu teman saya ke rumahnya kemudian barulah saya tiba di rumah ibu saya.

Setelah perjalanan jauh biasanya ada saja keluhan di badan. Entah itu sekedar pegal-pegal atau rasa letih yang membuat ngantuk.

Tapi sampai di rumah, saya tidak merasakan itu.
Awalnya saya tidak menyadarinya. Tapi, ketika teman saya menghubungi melalui chat Whatsapp.

Dia bertanya, dimana membeli air Milagros yang diminumnya sepanjang perjalanan.

Barulah saya sadar, dan bertanya mengapa dia menanyakan hal tersebut.
Menurutnya, badan dia tetap terasa segar, tidak terasa seperti habis perjalanan jauh.

Padahal biasanya kalau habis nyetir luar kota pasti terasa berat di kedua pundak.
Dari situ, saya mulai bertanya-tanya, apakah benar ini manfaat dari Milagros?

2. Fakta Kedua dari Air Milagros

Setelah 2 hari berada di Cilegon, tibalah saatnya kami harus kembali ke Bandung.

Saya menjemput terlebih dahulu teman saya di rumahnya. Saya mendapat giliran pertama menyetir, dan saya ambil dari dus 2 botol Milagros, satu untuk saya dan satu lagi untuk teman saya.

Saya langsung buka segel tutup Milagros, tapi tidak dengan teman saya.

Karena dia ada air mineral yang dibelinya sendiri sebelum saya jemput. Katanya, Milagros nanti saja dibukanya sampai rumah di Bandung.
Setelah sampai rumahnya di Bandung, saya diajak untuk istirahat terlebih dahulu.

Dia sudah menyiapkan tempat tidur untuk saya rebahan. Sebelum saya melakukan perjalanan ke rumah karena saat itu, kita tiba pukul 04.14 (shubuh).

Jadi, saya tidak langsung menuju ke rumah dan menunggu waktu sholat shubuh tiba.
Nah anehnya, teman saya merasakan badan pegal-pegal dan leher terasa berat.

Sedangkan saya tidak merasakan itu, hanya sekedar letih dan mengantuk saja.

Dari situ, saya teringat bahwa teman saya tadi tidak meminum Milagros, melainkan air mineral kemasan biasa.

Fakta kedua ini membuat saya menjadi yakin, bahwa air Milagros bukanlah air mineral biasa.

3. Fakta Ketiga Air Milagros

Dari 2 fakta yang sudah saya rasakan, mulailah saya menggali lebih dalam mengenai kandungan air Milagros.

Saya browsing di internet menggunakan berbagai kata kunci seperti “manfaat air Milagros, kandungan air Milagros, sampai dengan kata kunci negatif.

Untuk membuat saya tetap obyektif dalam menilai, kata kunci negatif yang saya gunakan seperti air Milagros bohong, penipuan air Milagros dll.”
Dari hasil pencarian saya di internet. Dapat beberapa data terutama tentang kandungan air Milagros.

Ternyata Milagros mengandung 4 mineral utama yang dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh air lain, yaitu:
  1. pH Super stabil 9,8
  2. Antioksidan -350mV.
  3. Kaya oksigen.
  4. Mengandung energi scalar.
Dari 4 keunggulan tersebut, saya tanyakan kembali masing-masing fungsi dan kegunaannya untuk kesehatan kepada sahabat kuliah saya yang memperkenalkan Milagros.

Dari situlah saya mendapatkan penjelasan yang lebih lengkap. Wah luar biasa.
Akhirnya, saya memutuskan mendaftarkan diri menjadi member Milagros dengan 7 hak usaha sekaligus.

Karena saya teringat dengan penyakit ibu saya yang mengalami pembengkakan jantung dan gejala diabetes.

Setelah saya bergabung, mendapatkan 7 dus produk Milagros, saya bawa 4 dus untuk ibu saya di Cilegon.

Dan sisanya 3 dus untuk istri saya yang kebetulan kami sedang program kehamilan.
Alhamdulillah, program kehamilan dengan terapi air Milagros dijawab oleh Allah.

Istri saya positif hamil setelah satu bulan konsumsi Milagros dan habis 2 dus.

Tentu saja kehamilan adalah anugerah dari Allah, Milagros hanya media ikhtiar kita sebagai manusia saja.
Dan saya pun mendapatkan kabar dari ibu saya bahwa kondisi penyakitnya sudah dinyatakan membaik.

Jantungnya tidak lagi membengkak.

Dan itu adalah hasil dari pemeriksaan dokter jantung yang sudah lebih dari 1 tahun menangani penyakit ibu saya.


Dari 3 fakta diatas, saya kembalikan kepada Anda. Mau percaya atau ikut terlibat langsung membuktikannya.

Karena setelah saya banyak mengenal Milagros, air ini bisa bersifat regulator.

Artinya penyeimbang nutrisi tubuh.

Itulah sebabnya, mengapa Milagros bisa menaikkan berat badan bagi yang berat badannya masih dibawah normal, dan bisa juga menurunkan berat badan bagi yang kelebihan.



Sumber : https://akizaku.com



Post a Comment

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP